Maaf, sehubungan dengan kondisi di beberapa wilayah di Indonesia yang mengalami cuaca buruk, maka akan berdampak pada proses pengiriman kartu SIM Live.On.
Hai,
Kami Siap
Membantu
Hubungi Kami
Ada masalah dengan kartu Live.On? Tenang saja karena Live.On Help Centre ada di sini untuk kalian!
Segera hubungi Customer Happiness Expert kami melalui fitur Live chat di aplikasi Live.On untuk mendapatkan bantuan secara real time.
Senin-jumat: 08.00-23.00 WIB
Sabtu-Minggu & Hari Libur Nasional:
08.00-20.00 WIB
Live chat di aplikasi Live.On
atau gunakan fitur Web Chat.
Tinggalkan pesanmu di sini,
kami akan balas segera.

Atau hubungi XL
Call Center di 817.
Live.On akan membantu kamu dengan segala permasalahan teknis.
Tinggalkan pesanmu di sini.
Kami akan segera membalasnya secepat mungkin untuk menyelesaikan permasalahan yang kamu alami!
XL Call Center 817
Sapa kami di media sosial
Pertanyaan
paling umum
Kartu SIM Live.On dapat dipesan di website atau aplikasi Live.On, serta E-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya. Berikut adalah tahapan untuk memesan kartu SIM Live.On di website kami:
- Kunjungi halaman Produk, pilih paket yang kamu mau dan klik ‘Beli paket’.
- Masukkan kode promo jika ada untuk dapatkan potongan diskon.
- Tambahkan Add-On pilihanmu jika ada.
- Pilih nomor kamu.
- Isi data diri untuk membuat akun.
- Isi data pengiriman dan pilih Slot waktu pengiriman.
- Periksa lagi detail pesanan kamu dan pilih metode pembayaran.
- Selesaikan pembayaran.
BOOM – kartu SIM kamu segera dikirimkan. Kamu bisa melacak status pengiriman.
- Pilih paket pilihan kamu.
- Pilih Add-On pilihan kamu.
- Konfirmasi ringkasan pesananmu dan selesaikan pembayaran.
- BOOM! Paket bulananmu akan langsung diperbarui setelah pembayaran terverifikasi.
Layanan kami memiliki Masa Tenggang tiga puluh (30) hari mulai dari tanggal kadaluarsa paket data bulanan kamu. Kamu nggak lagi dapat menggunakan layanan panggilan keluar dan mengirim SMS tetapi masih dapat menerima keduanya. Dari sisi data, kamu masih akan terhubung dengan kuota data terbatas 150MB dengan kecepatan maksimal. Lebih dari cukup untuk kamu memperbarui paket.
Kalau kamu masih nggak memperbarui paket setelah masa tenggang selesai, dianggap bahwa akun kamu Dinonaktifkan, artinya kamu nggak bisa lagi menerima panggilan dan SMS yang masuk. Kalau kamu masih nggak memperbarui paket setelah Periode Nonaktif selesai (90 hari setelah masa paket berakhir), kamu dianggap sudah menghentikan layanan dan nomormu akan hangus.