S&K Promo Cashback ShopeePay Mayday (100% maks. 17.000) 12-24 Mei 2022

  1. Promo cashback ini berlaku untuk pembelian SIM Card Live.On varian apa saja di website LiveOn.id dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.
  2. Cashback ShopeePay Coins senilai 100% dari harga paket perdana yang dibeli (maks. 17.000) akan otomatis masuk ke akun ShopeePay pengguna setelah menyelesaikan transaksi.
  3. Promo cashback 100% ShopeePay Mayday berlaku selama periode 12 – 24 Mei 2022.
  4. Tidak ada minimum transaksi dalam promo cashback ShopeePay Mayday.
  5. 1 orang pengguna bisa mendapatkan promo cashback ShopeePay Mayday lebih dari 1 kali selama periode promo.
  6. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket perdana Live.On.
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  8. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

T&C Promo Paket Live.On X BCA Power Ramadan 5GB Rp12.500 22 April - 22 Mei 2022

  1. Paket Power Ramadan 5GB adalah paket perdana spesial hasil kolaborasi antara Live.On dengan BCA. 
  2. Paket Power Ramadan 5GB hanya berlaku selama periode 22 April – 22 Mei 2022.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli:
    Produk paket perdana spesial Power Ramadan 5GB dengan masa aktif 7 hari seharga Rp 17.000,00 Rp 12.500,00
  4. Paket perdana ini dapat dibeli menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia (bukan hanya via BCA Virtual Account).
  5. Semua pelanggan yang telah membeli paket Live.On Power Ramadan 5GB selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini
    Power Ramadan 5GB
    Kuota utama 5GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator & 3GB Emergency Quota. Berlaku selama 7 hari. Data Rollover tidak berlaku pada paket data ini.
  6. Paket perdana ini akan berlaku dapat dibeli di https://www.liveon.id/bca-ramadhan/
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  8. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

T&C Promo Cashback #RamadhanOnTerus ShopeePay, & OVO April 2022

Promo cashback #RamadhanOnTerus terdiri dari 2 jenis promo cashback yang dikategorikan berdasarkan metode pembayaran:
• ShopeePay
• OVO

A. Promo Cashback ShopeePay #RamadhanOnTerus 100% (maks. 15.000 pada periode 1 April - 5 Mei & maks. 17.000 pada periode 19 - 21 April)

  1. Promo cashback ini berlaku untuk pembelian SIM Card Live.On varian apa saja di website LiveOn.id dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.
  2. Cashback ShopeePay Coins senilai 100% dari harga paket perdana yang dibeli (maks. 15.000 & 17.000) akan otomatis masuk ke akun ShopeePay pengguna setelah menyelesaikan transaksi.
  3. Pada promo cashback 100% ShopeePay #RamadhanOnTerus, terdapat 2 skema cashback yang berlaku:
    a. Cashback 100% ShopeePay Coins maks. 15.000 pada periode 1 April – 5 Mei 2022.
    b. Cashback 100% ShopeePay Coins maks. 17.000 pada periode 19 – 21 April 2022.
  4. Tidak ada minimum transaksi dalam promo cashback ShopeePay #RamadhanOnTerus.
  5. 1 orang pengguna bisa mendapatkan promo cashback ShopeePay #RamadhanOnTerus lebih dari 1 kali selama periode promo.
  6. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket perdana Live.On.
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  8. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

B. Promo Cashback OVO #RamadhanOnTerus hingga 100% (cashback 20% maks. 10.000 untuk seluruh pengguna OVO & cashback 100% maks. 40.000 untuk pengguna baru OVO)

  1. Promo cashback ini berlaku untuk pembelian SIM Card Live.On dengan harga akhir minimum Rp 50.000 di website LiveOn.id dengan menggunakan metode pembayaran OVO.
  2. Cashback OVO Points senilai 20% untuk seluruh pengguna OVO (maks. 10.000) & 100% khusus pengguna baru OVO (maks. 40.000) akan otomatis masuk ke akun OVO pengguna setelah menyelesaikan transaksi.
  3. Pada promo cashback OVO #RamadhanOnTerus April 2022, terdapat 2 skema cashback yang berlaku:
    a. Cashback 20% OVO Points maks. 10.000 (untuk seluruh pengguna OVO) pada periode 1-30 April 2022.
    b. Cashback 100% OVO Points maks 40.0000 (untuk pengguna baru OVO) pada periode 1-30 April 2022.
  4. Pengguna baru OVO adalah pengguna aplikasi OVO yang baru melakukan download, register akun baru OVO,  dan melakukan transaksi pada periode 1-30 April 2022.
  5. 1 orang pengguna hanya bisa mendapatkan promo cashback OVO points ini sebanyak satu (1) kali selama periode promo cashback.
  6. Jumlah cashback yang didapatkan tidak akan melebihi total nilai transaksi paket perdana Live.On.
  7. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket perdana Live.On.
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Jika mengalami kendala transaksi OVO Cash, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 jam)/cs@ovo.id. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun tidak menjadi tanggung jawab merchant.
  10. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat & Ketentuan Live.On X MauJual.com #KuotaSeumurHidup Maret 2022

  1. #KuotaSeumurHidup adalah program paket data spesial dari Live.On dan Maujual.com. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan tukar ponsel bekas (yang diproduksi tahun 2015 ke atas) dengan paket data Live.On Power Forever yang berlaku seumur hidup sebagai imbalannya.
  2. Dengan paket Power Forever, pengguna akan mendapatkan kuota internet Live.On mulai dari 2.5GB hingga 55GB per bulan untuk seumur hidup. Jumlah paket Power Forever yang diperoleh akan ditentukan berdasarkan model ponsel, tahun pembuatan, dan kondisi fisik ponsel.
  3. Pada tahun pertama dan kedua, kuota Live.On Power Forever akan diberikan sebagai kuota utama sehingga pengguna tidak perlu membeli paket lain selama 2 tahun.
    • Jika butuh tambahan kuota per bulan, pengguna dapat membeli add-on di aplikasi Live.On
    • Jika pengguna memperbarui paket Power Forever mereka dengan paket standar Live.On (seperti Power On 25GB, Power Full 50GB, dll) sebelum 2 tahun masa berlaku paket habis, sisa kuota Power Forever akan hangus dan tidak dapat terakumulasi.
  4. Pada tahun ketiga hingga seumur hidup, pengguna akan mendapatkan kuota Power Forever dalam bentuk add-on (pengguna harus membeli paket data utama Live.On yang tersedia agar dapat memakai kuota Power Forever). Paket data yang memenuhi syarat agar pengguna bisa terus menggunakan kuota Power Forever hingga seumur hidup adalah paket data 30 hari seperti:
    • Power Go 20GB Rp 65.000 (hanya bisa dibeli di Shopee, Tokopedia, dan Blibli kategori produk digital)
    • Power On 25GB Rp 80.000
    • Power Full 50GB Rp 125.000
    • Power Max 100GB Rp 150.000 
    *Harga dan jenis paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  5. Paket Power Forever dapat diperoleh oleh pengguna baru dan pengguna lama Live.On. Jika pengguna lama mengikuti program ini dan mendapatkan paket Power Forever, maka paket apapun yang dimiliki sebelumnya akan hangus dan tergantikan oleh Power Forever.
  6. Dalam penawaran ini, terdapat 7 varian paket Power Forever yang dikategorikan berdasarkan besaran kuota dan harga jual HP yang ditukar:

  7. Untuk mendapatkan paket data Live.On Power Forever, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
    a. Buka situs MauJual.com/liveon.
    b.Masukkan tipe HP yang ingin dijual di kolom pencarian dan klik tombol “Cek”.
    c. Berdasarkan nilai tukar ponsel, masing-masing paket data Live.On Power Forever yang berlaku akan ditampilkan di situs web beserta informasi seperti jumlah kuota, menit telpon, serta masa berlaku.
    d. Jadwalkan kurir cek untuk melakukan verifikasi terhadap jenis dan kondisi ponsel (tidak dipungut biaya).
    e. Kurir akan menerima HP bekas kamu dan pengguna akan menerima SIM Card Live.On dengan paket data Power Forever.
  8. Paket data Live.On Power Forever selama 2 tahun pertama juga akan mendapatkan 20 menit telepon ke semua operator & 20 kuota SMS ke semua operator. Paket data Power Forever selama 2 tahun pertama juga akan terakumulasi secara otomatis setiap bulannya. 
  9. Semua paket data dalam penawaran ini adalah paket data khusus yang hanya berlaku untuk program tukar HP bekas menjadi #KuotaSeumurHidup Live.On X MauJual.com.
  10. Paket Power Forever setelah tahun ketiga akan hangus jika SIM Card tidak diisi paket selama 3 bulan (120 hari berturut-turut).
  11. Paket Power Forever akan terus menerus diberikan hingga seumur hidup selama Live.On masih beroperasi.
  12. Live.On tidak menjamin bahwa program Power Forever akan tersedia terus menerus. Jika program ini dihentikan, pengguna akan diberikan pemberitahuan setidaknya 30 hari sebelumnya.
  13. Jika program ini dihentikan, maka:
    • Pelanggan yang telah menikmati Power Forever kurang dari 2 tahun akan diberikan cashback melalui Maujual, setara dengan nilai tukar HP pada saat transaksi dan dikurangi nilai manfaat data yang telah diberikan.
    • Pelanggan yang telah menikmati Power Forever lebih dari 2 tahun tidak akan mendapatkan cashback.
  14. Pelanggan yang telah mengikuti program ini dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan ini. Live.On tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, klaim, atau tuntutan hukum yang disebabkan oleh tidak mengakses atau tidak memahami syarat dan ketentuan ini.
  15. Pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program ini membebaskan Live.On, karyawan dan direkturnya, dan pihak lain yang berafiliasi dengan Live.On tidak berbahaya terhadap segala tuntutan dan tuntutan hukum yang timbul dari pihak ketiga manapun.
  16. Jika ada pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan kirimkan email kepada kami di happiness@liveon.id.
  17. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak untuk mengubah atau memberhentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat & Ketentuan Live.On 10rb OVO Cashback Januari 2022 di Website LiveOn.id

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian seluruh paket perdana Live.On yang tersedia di website LiveOn.id.
  2. Saat pengguna menggunakan OVO sebagai metode pembayaran untuk pembelian paket perdana di website LiveOn.id, pengguna akan mendapatkan cashback OVO points senilai 10.000,00.
  3. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian minimum Rp 50.000,00.
  4. Penawaran hadir dalam kuota terbatas pada 150 transaksi di setiap harinya.
  5. 1 orang pengguna hanya bisa mendapatkan cashback OVO points senilai 10,000.00 sebanyak satu (1) kali.
  6. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket perdana Live.On.
  7. Promo ini berlangsung sampai 28 Februari 2022. 
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat & Ketentuan Live.On Double Data SKU Promo Januari 2022 di Website LiveOn.id

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket perdana Double Data terbaru: Power Click 10GB + 10GB, Power Start 12GB + 12GB, atau Power Go 20GB + 20GB.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 15 Januari 2022 hingga batas waktu yang akan ditentukan.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli:
    • Produk starter pack spesial Power Click 10GB + 10GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp55.000 Rp40.000
    • Produk starter pack spesial Power Start 12GB + 12GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp60.000 Rp 45.000
    • Produk starter pack spesial Power Go 20GB + 20GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp75.000 Rp 60.000
  4. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini:
    Power Click 10GB + 10GB
    Kuota utama 10GB, bonus kuota 10GB selama 5 bulan (2GB/bulan), 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota.

    Power Start 12GB + 12GB
    Kuota utama 12GB,  bonus kuota 12GB selama 6 bulan (2GB/bulan), 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota.

    Power Go 20GB + 20GB
    Kuota utama 20GB, bonus kuota 20GB selama 5 bulan (4GB/bulan), 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota.

  5. Merujuk pada poin nomor 4, selama 5-6 bulan setelah aktivasi pengguna harus memperbarui paketnya dengan paket yang sama, yaitu Power Click 10GB + 10GB, Power Start 12GB + 12GB, & Power Go 20GB + 20GB. Untuk mendapatkan sisa bonus kuota, pengguna harus memperbarui paket data dengan cara mengklik pada banner yang tertera di aplikasi.
  6. Jika pengguna tidak memperbarui paket dengan cara mengklik banner paket data di aplikasi, cashback akan hangus. 
  7. Bonus kuota yang didapatkan setiap bulannya dapat digunakan selama 24 jam untuk seluruh aplikasi dengan masa aktif 30 hari (mengikuti masa aktif paket utama).
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai penyelenggara promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Banyak Kuota Banyak Rejeki

S&K Promo Live.On Dobel Data: Power On 25GB+25GB Bonus Kuota
1. Promo Live.On Power On 25GB+25GB Bonus Kuota memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kuota utama sebesar 25GB & bonus kuota sebesar 25GB.

2. Bonus kuota 25GB akan didapatkan selama 5 bulan: 5GB pada bulan pertama setelah aktivasi, 5GB pada bulan kedua, 5GB pada bulan ketiga, 5GB pada bulan keempat, & 5GB pada bulan kelima.

3. Selama 4 bulan setelah aktivasi, pengguna harus memperbarui paketnya dengan paket yang sama, yaitu Power On 25GB+25GB Bonus Kuota agar mendapatkan sisa 4 bonus kuota 5GB.

4. Di homepage aplikasi pengguna, akan tampil banner Power On 25GB+25GB Bonus Kuota yang dapat diklik dan mengarahkan pengguna ke halaman detil paket & pembayaran. Jika pengguna tidak memperbarui paket dengan cara mengklik banner Power On 25GB+25GB Bonus Kuota, bonus kuota akan hangus.

5. Banner Power On 25GB+25GB Bonus Kuota hanya akan tampil di aplikasi Live.On para pembeli kartu perdana yang sama.

6. Bonus kuota yang diperoleh dapat dicek melalui aplikasi Live.On dengan melihat total jumlah kuota yang dimiliki.

7. Baik kuota utama maupun kuota bonus, keduanya dapat dipakai selama 24 jam tanpa batas jaringan & aplikasi. Kuota yang dapat di-rollover hanya kuota utama. Masa aktif bonus kuota yang didapatkan adalah 30 hari.

8. Promo Live.On Power On 25GB + 25GB Bonus Kuota dapat dibeli di website LiveOn.id pada tanggal 9 September sampai batas waktu yang belum ditentukan.

9. Jika ada pertanyaan pelanggan mengenai penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id

10. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Power On 25GB + 25GB Bonus Kuota
Kuota utama 25GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota. Bonus kuota 25GB yang dapat digunakan untuk seluruh aplikasi & jaringan dan akan diberikan dalam jangka waktu 5 bulan (setiap bulan akan mendapat bonus 5GB).

S&K Promo Live.On Dobel Data: Power Full 50GB+50GB Bonus Kuota
1. Promo Live.On Power Full 50GB+50GB Bonus Kuota memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kuota utama sebesar 50GB & bonus kuota sebesar 50GB.

2. Bonus kuota 50GB akan didapatkan selama 5 bulan: 10GB pada bulan pertama setelah aktivasi, 10GB pada bulan kedua, 10GB pada bulan ketiga, 10GB pada bulan keempat, & 10GB pada bulan kelima.

3. Selama 4 bulan setelah aktivasi, pengguna harus memperbarui paketnya dengan paket yang sama, yaitu Power Full 50GB+50GB Bonus Kuota agar mendapatkan sisa 4 bonus kuota 10GB.

4. Di homepage aplikasi pengguna, akan tampil banner ower Full 50GB+50GB Bonus Kuota yang dapat diklik dan mengarahkan pengguna ke halaman detil paket & pembayaran. Jika pengguna tidak memperbarui paket dengan cara mengklik banner ower Full 50GB+50GB Bonus Kuota, bonus kuota akan hangus.

5. Banner Power Full 50GB+50GB Bonus Kuota hanya akan tampil di aplikasi Live.On para pembeli kartu perdana yang sama.

6. Bonus kuota yang diperoleh dapat dicek melalui aplikasi Live.On dengan melihat total jumlah kuota yang dimiliki.

7. Baik kuota utama maupun kuota bonus, keduanya dapat dipakai selama 24 jam tanpa batas jaringan & aplikasi. Kuota yang dapat di-rollover hanya kuota utama. Masa aktif bonus kuota yang didapatkan adalah 30 hari.

8. Promo Live.On Power Full 50GB + 50GB Bonus Kuota dapat dibeli di website LiveOn.id pada tanggal 9 September sampai batas waktu yang belum ditentukan.

9. Jika ada pertanyaan pelanggan mengenai penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id

10. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Power Full 50GB + 50GB Bonus Kuota
Kuota utama 50GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota. Bonus kuota 50GB yang dapat digunakan untuk seluruh aplikasi & jaringan dan akan diberikan dalam jangka waktu 5 bulan (setiap bulan akan mendapat bonus 10GB).

Syarat & Ketentuan Umum

  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini berlaku untuk semua pelanggan kartu SIM Prabayar Live.On. Setiap produk Live. On dapat memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Jika terdapat perbedaan antara syarat dan ketentuan umum dengan syarat dan ketentuan masing-masing produk, maka syarat dan ketentuan masing-masing produk yang diberlakukan.
  2. Layanan Live.On disediakan melalui jaringan XL dan jaringan lainnya yang dimiliki oleh operator lain yang bekerjasama dengan XL di dalam dan di luar Indonesia. Layanan Live.On tersedia 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu setelah pelanggan melakukan registrasi untuk layanan prabayar. Setiap saat pelanggan dapat menghubungi Customer Service, melakukan panggilan kepada Customer Service dikenakan biaya.
  3. Pulsa bukan merupakan alat pembayaran sebagai pengganti uang.
  4. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah pengurangan pulsa yang dimiliki oleh pelanggan Live.On.
  5. Tarif berdasarkan pada struktur tarif yang telah diatur oleh pemerintah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tertulis di www.LiveOn.id dan media lainnya.
  6. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah penukaran atau pengurangan atau penagihan sisa pulsa pelanggan Live.On.
  7. Live.On berhak untuk mengubah tarif, paket dan program atas produk Live.On tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  8. Live.On memandang pengalaman pelanggan sebagai hal yang penting, oleh karena itu penting bagi Live.On untuk memastikan bahwa semua pelanggan Live.On dapat mengakses atau menggunakan layanan kami. Live. On akan menerapkan Syarat dan Ketentuan untuk memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menikmati layanan Live.On. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk melindungi mereka yang mungkin terpengaruh oleh beberapa pelanggan yang menggunakan layanan atau produk untuk aktivitas lain selain penggunaan yang dimaksudkan atau tidak untuk penggunaan individu. Dalam memastikan semua pelanggan berhak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, semua pelanggan Live.On hanya akan menggunakan layanan atau produk untuk penggunaan pribadi / individual, dan tidak diizinkan untuk:
    1. Mendistribusikan, mengirim atau memposting junk mail, SMS dan pesan multimedia seperti MMS, video, surat berantai, pesan massal yang tidak diminta, spam atau duplikasi atau pesan yang tidak diinginkan (komersial atau non komersial) yang berisi pesan politik, pesan penipuan, menawarkan promosi palsu, iklan promosi, pinjaman keuangan, rekrutmen atau jenis penyalahgunaan pesan lainnya;
    2. Mengirim pesan teks berupa SMS tanpa pandang bulu atau secara serentak ke sejumlah nomor telepon selular dimana pesan teks tersebut tidak untuk penggunaan pribadi dan dimaksudkan untuk tetapi tidak terbatas untuk segala bentuk pesan politik, iklan, penipuan, pemasaran atau tujuan promosi;
    3. Membuat pola panggilan telepon yang tidak biasa yang tidak konsisten dengan penggunaan normal, misalnya, panggilan-panggilan berdurasi pendek ke beberapa nomor dalam waktu singkat atau penyalahgunaan panggilan lainnya;
    4. Mendistribusikan, mengirim, atau memposting materi atau informasi yang tidak pantas, tidak sopan, memfitnah, melanggar, mengandung pornografi, pelecehan, mengancam, melecehkan, melanggar aturan yang berlaku, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan / atau materi atau informasi yang melanggar hukum;
    5. Mengiklankan atau menawarkan untuk menjual atau membeli barang dan jasa untuk tujuan non-personal;
    6. Mendistribusikan surat kepada pihak lain tanpa izin untuk mendistribusi;
    7. Mengumpulkan dan / atau menyebarkan informasi tentang orang lain atau alamat email mereka tanpa persetujuan yang bersangkutan;
    8. Mengirim atau mengunggah informasi atau materi yang mengandung virus, worms, Trojan horses, bom waktu, membatalkan bots atau program lainnya yang berbahaya, merusak atau destruktif;
    9. Menjual atau menyediakan layanan Live.On kepada pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari Live.On;
    10. Menggunakan layanan Live.On dengan perangkat lain selain telepon seluler anda atau cara lain yang berdampak negatif atau mengganggu layanan atau jaringan Live.On;
    11. Menggunakan layanan Live.On yang memiliki pengaruh negatif di jaringan XL atau pengalaman pelanggan menjadi terganggu dalam mengakses layanan Live.On, mengganggu keamanan atau kapasitas jaringan, tidak masuk akal, eksklusif dan mengkontribusi secara tidak proporsional terjadi kongesti, berdampak buruk pada tingkat layanan jaringan atau arus data yang sah, mengurangi kinerja jaringan, menyebabkan gangguan pada jaringan atau pelanggan lain;
    12. Penggunaan layanan Live.On untuk tujuan ilegal, termasuk penggunaan yang melanggar aturan yang berlaku;
    13. Penggunaan layanan Live.On khususnya dengan berbagai cara yang mengalahkan atau menghalangi, mengganggu jaringan atau sistem XL, termasuk tetapi tidak terbatas pada perangkat lunak berbahaya atau “malware” yang dirancang, dengan sengaja atau tidak sengaja, untuk menyusup ke jaringan atau sistem komputer seperti spyware, worms, Trojan horses, rootkits, dan / atau crimewar: serangan “penolakan layanan” terhadap host jaringan atau pengguna individu, dan “spam” atau email komersial yang tidak diminta atau email massal (aktivitas yang memiliki efek memfasilitasi email komersial yang tidak diminta atau email massal yang tidak diminta);
  9. Live.On akan menjaga jaringan dengan upaya terbaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan atau gangguan pada jaringan Live.On sesegera mungkin.
  10. Setiap kartu perdana Live.On memiliki masa aktif yang terbatas. Each Live.On starter pack has a limited active period. Masa berlaku kartu perdana Live.On dimulai saat paket data Live.On diaktifkan. Masa aktif akan mengikuti masa aktif dari paket data Live.On tertentu.
  11. Masa tenggang kartu perdana Live.On adalah 30 (tiga puluh) hari dari tanggal berakhirnya masa aktif. Dengan berakhirnya masa tenggang, Kartu SIM Live.On berikut sisa pulsa dan paket data di dalamnya akan hangus, dan nomor Live.On yang melekat pada Kartu SIM Live.On tidak bisa digunakan kembali.
  12. Pelanggan bertanggung jawab atas Kartu SIM Live.On mereka sendiri dan berkewajiban untuk menjaga kartu SIM di bawah tanggung jawabnya. Semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan kartu SIM Live.On akan menjadi tanggung jawab pelanggan termasuk tunggakan denda dan / atau biaya lainnya, serta pajak yang akan dibebankan ke nomor pelanggan. Pelanggan juga bertanggung jawab untuk biaya jika ada orang lain yang menggunakan kartu SIM.
  13. Pelanggan dapat segera melapor ke Live.On Customer Service melalui telepon atau secara tertulis jika kartu SIM Live.On hilang atau dicuri, dan Live.On akan segera memblokir Kartu SIM Live.On. Setiap biaya atau penggunaan kartu SIM sebelum diterimanya laporan pelanggan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Pelanggan berhak atas penggantian kartu SIM Live.On yang hilang atau rusak dan Live.On berhak untuk membebankan biaya administrasi dan biaya lainnya yang berlaku untuk penggantian kartu SIM Live.On tersebut.
  14. Pelanggan bersedia untuk dikirimkan penawaran dan promosi dari tim marketing Live.On melalui nomor handphone yang didaftarkan.
  15. Live.On berhak untuk menangguhkan atau menonaktifkan Live.On / nomor layanan Live.On, mengakhiri kontrak, atau untuk memblokir setiap saat tanpa terlebih dahulu memberi pemberitahuan kepada pelanggan, jika:
    1. Live.On telah mendeteksi adanya gangguan pada layanan Live.On atau pada pelanggan lain yang disebabkan oleh peristiwa sebagaimana dimaksud pada ayat 8 di atas.
    2. Terdapat laporan keluhan dari pelanggan lain terkait gangguan seperti SMS spamming, junk mail, atau penipuan.
    3. Pelanggan telah menggunakan identitas palsu atau identitas yang salah atau menggunakan identitas milik orang lain secara tidak sah.
    4. Pelanggan yang gagal untuk memperbarui paket data mereka dalam jangka waktu sesuai dengan masing-masing paket / program setelah tanggal kadaluarsa.
    5. Ada permintaan dari instansi yang berwenang / pemerintah.
    6. Ada indikasi penyalahgunaan kartu SIM Live.On dengan cara apapun yang berbahaya bagi jaringan Live.On atau pelanggan lainnya.
    7. Pelanggan telah melanggar Syarat dan Ketentuan.
    8. Pelanggan dinyatakan oleh hukum, dalam keadaan bangkrut.
    9. Pelanggan telah meninggal dunia (dengan permintaan ahli waris).
  16. .Live.On tidak bertanggung jawab atas klaim, kewajiban dan / atau kompensasi yang terkait dengan penggunaan kartu SIM atau layanan Live.On, terhadap kerusakan yang terjadi sebagai hasil dari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, terjadinya Force Majeure, penggunaan jaringan tetap atau infrastruktur atau perangkat lain yang berkaitan dengan layanan yang disediakan, untuk cedera fisik, penyakit, risiko kesehatan atau kerusakan lain yang terjadi kepada pelanggan atau kepada orang lain. Jika ada perselisihan antara Live. On dan pelanggan, para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  17. Migrasi kartu SIM Live.On akan dilakukan oleh Live.On setelah semua persyaratan pelanggan telah dipenuhi.
  18. Syarat dan Ketentuan dapat diubah oleh Live.On setiap saat, dimana perubahan tersebut akan diinformasikan di www.LiveOn.id atau media lainnya.
  19. Dengan mengakses dan / atau berlangganan layanan yang terdapat di situs, anda telah menyetujui untuk tunduk pada layanan Syarat dan Ketentuan dan anda telah menyetujui untuk menggunakan layanan sesuai dengan hukum yang berlaku dan peraturan di Indonesia. Jika anda tidak ingin mematuhi layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs, anda dilarang menggunakan atau mengakses layanan yang terdapat di situs. Live.On dapat mengubah layanan Syarat dan Ketentuan setiap saat dan perubahan ini akan berlaku saat perubahan tersebut diposting di situs. Dengan menggunakan layanan yang terdapat di situs berarti anda memiliki perjanjian antara anda dan Live. On, dan anda perlu untuk mempelajari layanan Syarat dan Ketentuan secara berkala dengan mengakses situs ini.
  20. Penggunaan anda pada situs ini harus mematuhi hukum dan peraturan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda menjamin bahwa anda hanya akan menggunakan situs dan layanan yang terdapat di situs sesuai dengan Syarat Penggunaan dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan dan / atau sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Anda setuju untuk membebaskan dan / atau melindungi Live.On dari semua klaim atau klaim dari pihak lain tetapi tidak terbatas pada hal-hal yang mungkin terjadi sehubungan dengan (1) penggunaan anda pada situs dan / atau layanan yang terdapat di situs; dan / atau (2) pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan pada situs dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs tersebut.
  21. Layanan Internasional Roaming di luar Indonesia tersedia di negara-negara tertentu. Live.On berhak atas kebijaksanaan Live.On untuk menentukan pelanggan yang memenuhi syarat untuk Layanan Internasional Roaming tersebut.
  22. Situs ini mungkin menyediakan link ke situs pihak lain. Link yang dimaksud tidak menunjukkan bahwa Live.On setuju dan bertanggung jawab atas konten situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Live.On dengan ini tidak bertanggung jawab atas konten atau materi yang tersedia pada situs pihak lain tersebut