SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini berlaku untuk semua pelanggan kartu SIM Prabayar Live.On. Setiap produk Live. On dapat memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Jika terdapat perbedaan antara syarat dan ketentuan umum dengan syarat dan ketentuan masing-masing produk, maka syarat dan ketentuan masing-masing produk yang diberlakukan.
  2. Layanan Live.On disediakan melalui jaringan XL dan jaringan lainnya yang dimiliki oleh operator lain yang bekerjasama dengan XL di dalam dan di luar Indonesia. Layanan Live.On tersedia 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu setelah pelanggan melakukan registrasi untuk layanan prabayar. Setiap saat pelanggan dapat menghubungi Customer Service, melakukan panggilan kepada Customer Service dikenakan biaya.
  3. Pulsa bukan merupakan alat pembayaran sebagai pengganti uang.
  4. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah pengurangan pulsa yang dimiliki oleh pelanggan Live.On.
  5. Tarif berdasarkan pada struktur tarif yang telah diatur oleh pemerintah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tertulis di www.LiveOn.id dan media lainnya.
  6. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah penukaran atau pengurangan atau penagihan sisa pulsa pelanggan Live.On.
  7. Live.On berhak untuk mengubah tarif, paket dan program atas produk Live.On.
  8. Live.On memandang pengalaman pelanggan sebagai hal yang penting, oleh karena itu penting bagi Live.On untuk memastikan bahwa semua pelanggan Live.On dapat mengakses atau menggunakan layanan kami. Live. On akan menerapkan Syarat dan Ketentuan untuk memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menikmati layanan Live.On. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk melindungi mereka yang mungkin terpengaruh oleh beberapa pelanggan yang menggunakan layanan atau produk untuk aktivitas lain selain penggunaan yang dimaksudkan atau tidak untuk penggunaan individu. Dalam memastikan semua pelanggan berhak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, semua pelanggan Live.On hanya akan menggunakan layanan atau produk untuk penggunaan pribadi / individual, dan tidak diizinkan untuk:
    1. Mendistribusikan, mengirim atau memposting junk mail, SMS dan pesan multimedia seperti MMS, video, surat berantai, pesan massal yang tidak diminta, spam atau duplikasi atau pesan yang tidak diinginkan (komersial atau non komersial) yang berisi pesan politik, pesan penipuan, menawarkan promosi palsu, iklan promosi, pinjaman keuangan, rekrutmen atau jenis penyalahgunaan pesan lainnya;
    2. Mengirim pesan teks berupa SMS tanpa pandang bulu atau secara serentak ke sejumlah nomor telepon selular dimana pesan teks tersebut tidak untuk penggunaan pribadi dan dimaksudkan untuk tetapi tidak terbatas untuk segala bentuk pesan politik, iklan, penipuan, pemasaran atau tujuan promosi;
    3. Membuat pola panggilan telepon yang tidak biasa yang tidak konsisten dengan penggunaan normal, misalnya, panggilan-panggilan berdurasi pendek ke beberapa nomor dalam waktu singkat atau penyalahgunaan panggilan lainnya;
    4. Mendistribusikan, mengirim, atau memposting materi atau informasi yang tidak pantas, tidak sopan, memfitnah, melanggar, mengandung pornografi, pelecehan, mengancam, melecehkan, melanggar aturan yang berlaku, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan / atau materi atau informasi yang melanggar hukum;
    5. Mengiklankan atau menawarkan untuk menjual atau membeli barang dan jasa untuk tujuan non-personal;
    6. Mendistribusikan surat kepada pihak lain tanpa izin untuk mendistribusi;
    7. Mengumpulkan dan / atau menyebarkan informasi tentang orang lain atau alamat email mereka tanpa persetujuan yang bersangkutan;
    8. Mengirim atau mengunggah informasi atau materi yang mengandung virus, worms, Trojan horses, bom waktu, membatalkan bots atau program lainnya yang berbahaya, merusak atau destruktif;
    9. Menjual atau menyediakan layanan Live.On kepada pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari Live.On;
    10. Menggunakan layanan Live.On dengan perangkat lain selain telepon seluler anda atau cara lain yang berdampak negatif atau mengganggu layanan atau jaringan Live.On;
    11. Menggunakan layanan Live.On yang memiliki pengaruh negatif di jaringan XL atau pengalaman pelanggan menjadi terganggu dalam mengakses layanan Live.On, mengganggu keamanan atau kapasitas jaringan, tidak masuk akal, eksklusif dan mengkontribusi secara tidak proporsional terjadi kongesti, berdampak buruk pada tingkat layanan jaringan atau arus data yang sah, mengurangi kinerja jaringan, menyebabkan gangguan pada jaringan atau pelanggan lain;
    12. Penggunaan layanan Live.On untuk tujuan ilegal, termasuk penggunaan yang melanggar aturan yang berlaku;
    13. Penggunaan layanan Live.On khususnya dengan berbagai cara yang mengalahkan atau menghalangi, mengganggu jaringan atau sistem XL, termasuk tetapi tidak terbatas pada perangkat lunak berbahaya atau “malware” yang dirancang, dengan sengaja atau tidak sengaja, untuk menyusup ke jaringan atau sistem komputer seperti spyware, worms, Trojan horses, rootkits, dan / atau crimewar: serangan “penolakan layanan” terhadap host jaringan atau pengguna individu, dan “spam” atau email komersial yang tidak diminta atau email massal (aktivitas yang memiliki efek memfasilitasi email komersial yang tidak diminta atau email massal yang tidak diminta);
  9. Live.On akan menjaga jaringan dengan upaya terbaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan atau gangguan pada jaringan Live.On sesegera mungkin.
  10. Setiap kartu perdana Live.On memiliki masa aktif yang terbatas. Each Live.On starter pack has a limited active period. Masa berlaku kartu perdana Live.On dimulai saat paket data Live.On diaktifkan. Masa aktif akan mengikuti masa aktif dari paket data Live.On tertentu.
  11. Masa tenggang kartu perdana Live.On adalah 30 (tiga puluh) hari dari tanggal berakhirnya masa aktif. Dengan berakhirnya masa tenggang, Kartu SIM Live.On berikut sisa pulsa dan paket data di dalamnya akan hangus, dan nomor Live.On yang melekat pada Kartu SIM Live.On tidak bisa digunakan kembali.
  12. Pelanggan bertanggung jawab atas Kartu SIM Live.On mereka sendiri dan berkewajiban untuk menjaga kartu SIM di bawah tanggung jawabnya. Semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan kartu SIM Live.On akan menjadi tanggung jawab pelanggan termasuk tunggakan denda dan / atau biaya lainnya, serta pajak yang akan dibebankan ke nomor pelanggan. Pelanggan juga bertanggung jawab untuk biaya jika ada orang lain yang menggunakan kartu SIM.
  13. Pelanggan dapat segera melapor ke Live.On Customer Service melalui telepon atau secara tertulis jika kartu SIM Live.On hilang atau dicuri, dan Live.On akan segera memblokir Kartu SIM Live.On. Setiap biaya atau penggunaan kartu SIM sebelum diterimanya laporan pelanggan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Pelanggan berhak atas penggantian kartu SIM Live.On yang hilang atau rusak dan Live.On berhak untuk membebankan biaya administrasi dan biaya lainnya yang berlaku untuk penggantian kartu SIM Live.On tersebut.
  14. Live.On berhak untuk menangguhkan atau menonaktifkan Live.On / nomor layanan Live.On, mengakhiri kontrak, atau untuk memblokir setiap saat tanpa terlebih dahulu memberi pemberitahuan kepada pelanggan, jika:
    1. Live.On telah mendeteksi adanya gangguan pada layanan Live.On atau pada pelanggan lain yang disebabkan oleh peristiwa sebagaimana dimaksud pada ayat 8 di atas.
    2. Terdapat laporan keluhan dari pelanggan lain terkait gangguan seperti SMS spamming, junk mail, atau penipuan.
    3. Pelanggan telah menggunakan identitas palsu atau identitas yang salah atau menggunakan identitas milik orang lain secara tidak sah.
    4. Pelanggan yang gagal untuk memperbarui paket data mereka dalam jangka waktu sesuai dengan masing-masing paket / program setelah tanggal kadaluarsa.
    5. Ada permintaan dari instansi yang berwenang / pemerintah.
    6. Ada indikasi penyalahgunaan kartu SIM Live.On dengan cara apapun yang berbahaya bagi jaringan Live.On atau pelanggan lainnya.
    7. Pelanggan telah melanggar Syarat dan Ketentuan.
    8. Pelanggan dinyatakan oleh hukum, dalam keadaan bangkrut.
    9. Pelanggan telah meninggal dunia (dengan permintaan ahli waris).
  15. .Live.On tidak bertanggung jawab atas klaim, kewajiban dan / atau kompensasi yang terkait dengan penggunaan kartu SIM atau layanan Live.On, terhadap kerusakan yang terjadi sebagai hasil dari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, terjadinya Force Majeure, penggunaan jaringan tetap atau infrastruktur atau perangkat lain yang berkaitan dengan layanan yang disediakan, untuk cedera fisik, penyakit, risiko kesehatan atau kerusakan lain yang terjadi kepada pelanggan atau kepada orang lain. Jika ada perselisihan antara Live. On dan pelanggan, para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  16. Migrasi kartu SIM Live.On akan dilakukan oleh Live.On setelah semua persyaratan pelanggan telah dipenuhi.
  17. Syarat dan Ketentuan dapat diubah oleh Live.On setiap saat, dimana perubahan tersebut akan diinformasikan di www.LiveOn.id atau media lainnya.
  18. Dengan mengakses dan / atau berlangganan layanan yang terdapat di situs, anda telah menyetujui untuk tunduk pada layanan Syarat dan Ketentuan dan anda telah menyetujui untuk menggunakan layanan sesuai dengan hukum yang berlaku dan peraturan di Indonesia. Jika anda tidak ingin mematuhi layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs, anda dilarang menggunakan atau mengakses layanan yang terdapat di situs. Live.On dapat mengubah layanan Syarat dan Ketentuan setiap saat dan perubahan ini akan berlaku saat perubahan tersebut diposting di situs. Dengan menggunakan layanan yang terdapat di situs berarti anda memiliki perjanjian antara anda dan Live. On, dan anda perlu untuk mempelajari layanan Syarat dan Ketentuan secara berkala dengan mengakses situs ini.
  19. Penggunaan anda pada situs ini harus mematuhi hukum dan peraturan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda menjamin bahwa anda hanya akan menggunakan situs dan layanan yang terdapat di situs sesuai dengan Syarat Penggunaan dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan dan / atau sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Anda setuju untuk membebaskan dan / atau melindungi Live.On dari semua klaim atau klaim dari pihak lain tetapi tidak terbatas pada hal-hal yang mungkin terjadi sehubungan dengan (1) penggunaan anda pada situs dan / atau layanan yang terdapat di situs; dan / atau (2) pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan pada situs dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs tersebut.
  20. Layanan Internasional Roaming di luar Indonesia tersedia di negara-negara tertentu. Live.On berhak atas kebijaksanaan Live.On untuk menentukan pelanggan yang memenuhi syarat untuk Layanan Internasional Roaming tersebut.
  21. Situs ini mungkin menyediakan link ke situs pihak lain. Link yang dimaksud tidak menunjukkan bahwa Live.On setuju dan bertanggung jawab atas konten situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Live.On dengan ini tidak bertanggung jawab atas konten atau materi yang tersedia pada situs pihak lain tersebut