Syarat dan Ketentuan Promo Cashback ShopeePay

Skema Cashback Keseluruhan

  1. Untuk metode pembayaran ShopeePay di website dan aplikasi Live.On, pengguna berhak mendapatkan cashback MAX Rp 12.000 per transaksi, maksimal 1x per hari per channel per akun Shopee (mis. jika pengguna membeli di website kemudian di aplikasi, kedua transaksi akan mendapatkan cashback).
  2. Promo cashback ShopeePay dilakukan dalam 4 rangkaian yang berjalan terus menerus hingga 8 Agustus. Besaran persentase cashback bervariasi bergantung pada promosi yang sedang berjalan, namun maksimal nilai cashback adalah Rp 12.000.
  3. Skema untuk promo ini adalah Direct Cashback, tidak memerlukan voucher, selama menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Cashback akan masuk ke akun ShopeePay pengguna sebagai Shopee Coin.
  4. Cashback tersedia jika pelanggan membeli produk Live.On (termasuk perpanjangan paket) menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di situs web dan aplikasi kami.
  5. Terdapat kuota harian untuk cashback, jadi jika pengguna menggunakan metode pembayaran ShopeePay dan tidak mendapatkan cashback, bisa jadi kuota harian sudah habis.


S&K ShopeePay Regular Cashback 60% & 80% 19-25 Juli ‘21 (cashback max. Rp 12K)

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On sebagai bagian dari kemitraannya dengan ShopeePay.
  2. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli salah satu produk Live.On di aplikasi/situs Live.On untuk menerima 60% cashback ShopeePay selama periode 19 – 22 Juli 2021 dan 80% cashback ShopeePay selama periode 23-25 Juli 2021 dengan maksimal 12.000 Koin/transaksi Shopee, selama pelanggan memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  3. Semua pelanggan yang telah memilih ShopeePay sebagai voucher metode pembayaran untuk pembayaran selama periode tersebut akan memenuhi syarat untuk manfaat penawaran di bawah ini:
    • Membeli produk Live.On
    • 19-22 Juli 2021 – Cashback 60% ShopeePay dengan maksimal 12.000 koin/transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
    • 23-25 Juli 2021 – Cashback 80% ShopeePay dengan maksimal 12.000 koin/transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
  4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di aplikasi dan situs Live.On.
  5. Pelanggan bisa mendapatkan maksimal 1 cashback/hari di setiap channel (website & aplikasi). Jika pelanggan sudah menggunakan cashback pada pembelian melalui website, mereka masih bisa mendapatkan cashback dari pembelian aplikasi.
  6. Cashback akan dikirimkan secara otomatis ke dompet ShopeePay pelanggan berupa Koin Shopee setelah pembayaran berhasil.
  7. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, tetapi masih dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay mana pun.
  8. Koin Shopee akan kedaluwarsa jika tidak digunakan dalam waktu 3 bulan.
  9. Jika pelanggan melakukan refund, promo Cashback tidak dapat digunakan lagi di merchant yang sama di hari yang sama.
  10. Shopee berhak untuk membatalkan cashback, atau jika perlu, membatalkan transaksi atau membekukan akun, jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.
  11. Promo dapat diubah sewaktu-waktu oleh Shopee sesuai dengan Ketentuan Layanan Shopee.
  12. Jika ada pertanyaan pelanggan mengenai penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id.
  13. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.


S&K ShopeePay Super Online Deals Cashback 100% 25-27 Juli ‘21 (cashback max. Rp 12K)

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On sebagai bagian dari kemitraannya dengan ShopeePay.
  2. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli salah satu produk Live.On di aplikasi/situs Live.On dan menerima cashback 100% ShopeePay selama periode 25 – 27 Juli 2021 dengan maksimum 12.000 Koin/transaksi Shopee, selama pelanggan pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  3. Semua pelanggan yang telah memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran selama periode tersebut akan memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat penawaran di bawah ini:
    • Membeli produk Live.On
    • Cashback 100% ShopeePay dengan maksimal 12.000 koin/transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
  4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di aplikasi dan situs Live.On.
  5. Pelanggan bisa mendapatkan maksimal 1 cashback/hari di setiap channel (website & aplikasi). Jika pelanggan sudah menggunakan cashback pada pembelian melalui website, mereka masih bisa mendapatkan cashback dari pembelian aplikasi.
  6. Cashback akan dikirimkan secara otomatis ke dompet ShopeePay pelanggan berupa Koin Shopee setelah pembayaran berhasil.
  7. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, tetapi masih dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay mana pun.
  8. Koin Shopee akan kedaluwarsa jika tidak digunakan dalam waktu 3 bulan.
  9. Jika pelanggan melakukan refund, promo Cashback tidak dapat digunakan lagi di merchant yang sama di hari yang sama.
  10. Shopee berhak untuk membatalkan cashback, atau jika perlu, membatalkan transaksi atau membekukan akun, jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.
  11. Promo dapat diubah sewaktu-waktu oleh Shopee sesuai dengan Ketentuan Layanan Shopee.
  12. Jika ada pertanyaan pelanggan mengenai penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id.
  13. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.


S&K ShopeePay 8.8 Cashback 100% 28 Juli-8 Agustus ‘21 (cashback max. Rp 12K)

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On sebagai bagian dari kemitraannya dengan ShopeePay.
  2. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli salah satu produk Live.On di aplikasi/situs Live.On dan menerima cashback 100% ShopeePay selama periode 28 Juli – 8 Agustus 2021 dengan maksimum 12.000 Koin/transaksi Shopee, selama pelanggan memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  3. Semua pelanggan yang telah memilih ShopeePay sebagai voucher metode pembayaran untuk pembayaran selama periode tersebut akan memenuhi syarat untuk manfaat penawaran di bawah ini:
    • Membeli produk Live.On
    • Cashback 100% ShopeePay dengan maksimal 12.000 koin/transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
  4. Promo ini dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di aplikasi dan situs Live.On.
  5. Pelanggan bisa mendapatkan maksimal 1 cashback/hari di setiap channel (website & aplikasi). Jika pelanggan sudah menggunakan cashback pada pembelian melalui website, mereka masih bisa mendapatkan cashback dari pembelian aplikasi.
  6. Cashback akan dikirimkan secara otomatis ke dompet ShopeePay pelanggan berupa Koin Shopee setelah pembayaran berhasil.
  7. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, tetapi masih dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay mana pun.
  8. Koin Shopee akan kedaluwarsa jika tidak digunakan dalam waktu 3 bulan.
  9. Jika pelanggan melakukan refund, promo Cashback tidak dapat digunakan lagi di merchant yang sama di hari yang sama.
  10. Shopee berhak untuk membatalkan cashback, atau jika perlu, membatalkan transaksi atau membekukan akun, jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.
  11. Promo dapat diubah sewaktu-waktu oleh Shopee sesuai dengan Ketentuan Layanan Shopee.
  12. Jika ada pertanyaan pelanggan mengenai penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id.
  13. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Cashback ShopeePay Super Online Deals

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On sebagai bagian dari kemitraannya dengan ShopeePay.
  2. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli salah satu produk Live.On di aplikasi / situs web Live.On dan menerima 70% cashback ShopeePay langsung selama periode 15-18 Maret 2021 dan 90% selama periode 19-21 Maret 2021 dengan maksimal 12.000 Shopee Coin / transaksi, selama pelanggan memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  3. Semua pelanggan yang telah memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran selama periode tersebut akan memenuhi syarat untuk penawaran di bawah ini:
    • Membeli produk Live.On
    • 15 – 18 Maret 2021 – 70% Cashback ShopeePay dengan maksimum 12.000 koin / transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
    • 19- 21 Maret 2021 – Cashback ShopeePay 90% dengan maksimum 12.000 koin / transaksi Shopee yang akan langsung masuk ke dompet ShopeePay pelanggan setelah pembelian.
  4. Promo ini dapat ditumpuk dengan promo lain yang sedang berlangsung di aplikasi dan situs Live.On, termasuk Rp. 11.000, -, kecuali promo ShopeePay lainnya yang sedang berjalan.
  5. Cashback maksimal / bulan 1x transaksi / pengguna.
  6. Cashback akan dikirim secara otomatis ke dompet ShopeePay pelanggan dalam bentuk Koin Shopee setelah pembayaran berhasil.
  7. Koin Shopee tidak dapat diuangkan, tetapi masih dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay mana pun.
  8. Koin Shopee akan hangus jika tidak digunakan dalam waktu 3 bulan.
  9. Jika pelanggan melakukan refund, promo Cashback tidak dapat digunakan lagi di merchant yang sama di hari yang sama.
  10. Shopee berhak untuk membatalkan cashback, atau jika perlu membatalkan transaksi atau membekukan akun, jika ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.
  11. Promo dapat diubah sewaktu-waktu oleh Shopee sesuai dengan Ketentuan Layanan Shopee.
  12. Jika ada pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan kirim email kepada kami di happiness@liveon.id
  13. Live.On sebagai pemilik promo berhak untuk merevisi atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu Perdana Power Go 20GB dan Power Max 100GB

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket perdana Power Go 20GB atau paket perdana Power Max 100GB.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 13 Mei – 31 Juni 2021 hingga batas waktu yang akan ditentukan.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli:
    Produk starter pack spesial Power Go 20GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp50.000
    • Produk starter pack spesial Power Max 100GB dengan masa aktif 30 hari seharga Rp150.000
  4. Penawaran ini akan berlaku pada tanggal dan situs-situs berikut:
    Power Go 20GB: 13 Mei di direct channel (liveon.id website), 17 Mei di Shopee, & 24 Mei di seluruh situs ecommerce (Bukalapak, Blibli, Lazada, & Tokopedia)
    • Power Max 100GB: 13 Mei di seluruh situs (liveon.id website, Shopee, Bukalapak, Blibli, Lazada, & Tokopedia)
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama melakukan pembelian paket perdana baru dengan menambahkan paket perdana tertentu pilihan (Power Go 20GB & Power Max 100GB) mereka ke keranjang belanja.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini
    Power Go 20GB
    Kuota utama 20GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota.
    • Power Max 100GB
    Kuota utama 100GB,  20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator, & Data Rollover hingga 1000GB. Berlaku selama 30 hari. Paket ini juga mencakup 3GB Emergency Quota. 
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  8. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu Perdana Power Up 35GB dan Kartu Perdana Power Full 55GB di Website Live.On

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket perdana Power On 35GB atau paket perdana Power Full 55GB Live.On yang secara eksklusif tersedia website Live.On.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 15 Maret 2021 hingga batas yang akan ditentukan.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli:
    • Produk starter pack spesial 25GB dengan tambahan bonus data 5GB  dan bonus data 5GB yang dapat ditukarkan hingga bulan kedua berupa kode promo seharga Rp80.000 69.000 ATAU
    • Produk starter pack spesial 50GB dengan tambahan bonus data 5GB yang dapat ditukarkan hingga bulan ke-dua seharga Rp 125.000 114.000..
  4. Penawaran ini hanya akan tersedia melalui website Live.On.
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama melakukan pembelian paket perdana baru dengan menambahkan paket perdana tertentu pilihan mereka ke keranjang belanja dan memasukkan kode promo LIVEONDISK11KRB untuk kedua paket saat check out. Bonus 5GB akan diberikan melalui kode promo yang akan dikirim ke email pelanggan dalam email dan sms notifikasi keberhasilan pembayaran.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini
    Power On 35GB (25GB + 5GB + 5GB)
    • Kuota utama 25GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator. Berlaku selama 30 hari.
    • Tambahan kuota bonus 5GB secara otomatis dimasukkan ke dalam paket tepat setelah pelanggan mengaktifkan paket tersebut. Berlaku selama 30 hari.
    • Bonus tambahan 5GB dalam bentuk kode promo yang dapat ditukarkan, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Berlaku selama 30 hari.
    • Tambahan bonus 5GB kedua akan diberikan dalam bentuk kode promo yang akan dibagikan melalui email dan sms pemberitahuan pembayaran berhasil, dimana pelanggan harus menukarkan secara manual di aplikasi mereka selambat-lambatnya 31 Mei 2021 setelah nomornya diaktifkan.
    • Kuota bonus akan direset setelah pelanggan memperbarui paketnya. Kuota bonus yang tidak terpakai tidak akan dialihkan ke bulan berikutnya.

     

    Power Full 55GB (50GB + 5GB)
    • Kuota utama 50GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator. Berlaku selama 30 hari.
    • Bonus tambahan 5GB dalam bentuk kode promo yang dapat ditukarkan, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Berlaku selama 30 hari.
    • Tambahan bonus 5GB kedua akan diberikan dalam bentuk kode promo melalui email yang akan dibagikan melalui email dan sms pemberitahuan pembayaran berhasil, dimana pelanggan harus menukarkan secara manual di aplikasi mereka selambat-lambatnya 31 Mei 2021 setelah nomornya diaktifkan.
    • Kuota bonus akan direset setelah pelanggan memperbarui paketnya. Kuota bonus yang tidak terpakai tidak akan dialihkan ke bulan berikutnya.
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  8. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu Perdana Live.On Power Lite 20GB (14 Hari) Khusus di Shopee

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket perdana Power Lite 20GB Live.On yang secara eksklusif tersedia di Official Shop Live.On di Shopee.
  2. Promo ini tersedia mulai Jumat, 12 Maret 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk paket perdana trial  khusus, Power Lite 20GB dengan masa berlaku 14 hari seharga Rp 50.000.
  4. Penawaran ini hanya akan tersedia melalui Official Shop Live.On di Shopee.
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama perjalanan pembelian paket perdana baru dengan menambahkan paket perdana tertentu ke keranjang belanja mereka.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini:
    Kartu Perdana Live.On XL Power Lite 20GB
    Kuota utama 20GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator. Berlaku selama 14 hari.
    Rollover data tidak berlaku untuk paket ini.
  7. Setelah menyelesaikan masa aktif paket, pelanggan dapat memperbarui paket mereka dengan paket Power On 25GB atau Power Full 50GB melalui aplikasi Live.On atau Shopee mereka.
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Kontes Referral Bagikan Power Baru

  1. Kontes ini diselenggarakan oleh Live.On untuk memberi penghargaan kepada pelanggan yang menghasilkan poin Referral tertinggi (dan telah menghasilkan setidaknya 5 referral) pada akhir bulan.
  2. Kontes ini berlangsung setiap bulan mulai dari Februari 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk memenangkan hadiah sebagai berikut (semua pemenang harus memiliki setidaknya 5 teman yang dirujuk):
    • Peringkat 1: 6 bulan paket 50GB GRATIS
    • Peringkat 2: 1 bulan paket 50GB GRATIS
    • Peringkat 3: 1 bulan paket 25GB GRATIS
    • Peringkat 4 dan 5: 1 GRATIS Super Stream (30 hari) Add-On
    • 3 pemenang beruntung: 1 GRATIS Super Sosial (30 hari) Add-On
  4. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 atau 8 bulan berikutnya, misal: pemenang siklus Februari akan diumumkan pada tanggal 8 Maret.
  5. Hadiah akan dihadiahkan secara otomatis dalam bentuk pembaruan paket / tambahan melalui sistem pada akun Live.On pemenang maksimal 3 hari kerja setelah pemenang diumumkan melalui email.
  6. Jika pemenang ke-1 dan ke-2 masih memiliki paket yang aktif, paket akan secara otomatis diperbarui dari sistem. Sisa kuota utama akan dipindahkan ke bulan berikutnya.
  7. 5 pemenang teratas di bulan sebelumnya tidak dapat menang lagi di bulan berikutnya. Namun, 3 pemenang yang beruntung masih bisa menang jika menjadi 5 besar di bulan berikutnya.
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai penyelenggara kontes berhak untuk mengubah atau menghentikan kontes tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu Perdana Live.On Power Boost 75GB & 150 GB di Shopee

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket perdana Live.On Power Boost 75GB dan 150GB yang secara eksklusif tersedia di Shopee.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 10 Februari hingga waktu yang ditentukan.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli dua produk kartu perdana spesial, Power Boost 75GB seharga Rp 240.000 161.000 dan Power Boost 150GB seharga Rp 375.000 276.000.
  4. Penawaran ini hanya tersedia di Official Shop Live.On di Shopee. 
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama melakukan pembelian paket perdana baru dengan menambahkan paket perdana yang diinginkan ke keranjang belanja mereka.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini.
    Kartu Perdana Power Boost 75GB (90 hari)
    • Kuota utama 75GB, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan (90 hari)
    • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
    • 20 sms ke semua operator

    Kartu Perdana Power Boost 150GB (90 hari)
    • Kuota utama 150GB, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan (90 hari)
    • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
    • 20 sms ke semua operator
  7. Kuota bonus yang tidak terpakai selama 90 hari tidak akan dialihkan ke bulan berikutnya.
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu Perdana Live.On Power Boost 150GB & 300 GB 180 hari

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas kebijakannya sendiri atas keberhasilan pembelian salah satu paket pembaruan Live.On Power Boost 150GB dan 300GB yang secara eksklusif tersedia di Shopee.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 10 Februari hingga waktu yang belum ditentukan.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli dua produk paket pembaruan spesial, Power Boost 150GB seharga  Rp. 480.000 320.000 dan Power Boost 300GB seharga Rp 750.000 500.000.
  4. Penawaran ini hanya tersedia di laman Produk Digital Shopee
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama melakukan pembelian paket pembaruan dengan menambahkan paket yang diinginkan ke keranjang belanja mereka.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini.
    Paket Power Boost 150GB (180 hari)
    • Kuota utama 150GB, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan (180 hari)
    • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
    • 20 sms ke semua operator

    Paket Power Boost 300GB (180 hari)
    • Kuota utama 300GB, berlaku 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan (180 hari)
    • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
    • 20 sms ke semua operator
  7. Kuota bonus yang tidak terpakai selama 180 hari tidak akan dialihkan ke bulan berikutnya.
  8. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  9. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Promo Bundle Paket Perdana 25GB dan 50GB + 50GB Super Stream Eksklusif di Aplikasi Shopee

  1. Penawaran ini disediakan oleh Live.On atas pembelian paket perdana yang sukses dari paket Live.On 25GB dan 50GB + 50GB Super Stream  yang secara eksklusif tersedia di Shopee.
  2. Promo ini berlangsung selama periode 15 – 31 Januari 2021.
  3. Penawaran ini memungkinkan pelanggan untuk membeli paket perdana Power On 25GB + 50GB Super Stream seharga Rp80.000 75.000 dan paket Power Full 50GB + 50GB Super Stream seharga Rp125.000 114.000 dalam waktu terbatas saja.
  4. Penawaran ini hanya akan tersedia melalui Official Shop Live.On di Shopee https://shopee.co.id/liveondatapower
  5. Pelanggan dapat memilih penawaran promosi Live.On ini selama perjalanan pembelian paket perdana dengan menambahkan salah satu dari paket di atas di Shopee.
  6. Semua pelanggan yang telah memilih penawaran promosi Live.On selama periode promo akan memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan penawaran di bawah ini.
    Power On 25GB + 50GB Super Stream
    • Kuota utama 25GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator. Berlaku selama 30 hari.
    • Bonus tambahan 50GB data, berlaku 24 jam untuk Netflix, Youtube, Spotify, Viu, iFlix dan Joox. Berlaku selama 30 hari.

    Power Full 50GB + 50GB Super Stream
    • Kuota utama 50GB, 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 sms ke semua operator. Berlaku selama 30 hari.
    • Bonus tambahan 50GB data, berlaku 24 jam untuk Netflix, Youtube, Spotify, Viu, iFlix dan Joox. Berlaku selama 30 hari.

  7. Kuota bonus streaming 50GB berlaku selama 30 hari. Kuota bonus yang tidak terpakai tidak dapat diteruskan ke bulan berikutnya.
  8. Sisa kuota dari kuota utama 25GB atau 50GB akan dialihkan satu kali ke bulan berikutnya selama pelanggan memperbarui paket mereka sebelum memasuki Masa Tenggang paket mereka.
  9. Jika Anda memiliki pertanyaan pelanggan tentang penawaran ini, silakan email kami di happiness@liveon.id.
  10. Live.On sebagai promotor promo berhak mengubah atau menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini berlaku untuk semua pelanggan kartu SIM Prabayar Live.On. Setiap produk Live. On dapat memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Jika terdapat perbedaan antara syarat dan ketentuan umum dengan syarat dan ketentuan masing-masing produk, maka syarat dan ketentuan masing-masing produk yang diberlakukan.
  2. Layanan Live.On disediakan melalui jaringan XL dan jaringan lainnya yang dimiliki oleh operator lain yang bekerjasama dengan XL di dalam dan di luar Indonesia. Layanan Live.On tersedia 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu setelah pelanggan melakukan registrasi untuk layanan prabayar. Setiap saat pelanggan dapat menghubungi Customer Service, melakukan panggilan kepada Customer Service dikenakan biaya.
  3. Pulsa bukan merupakan alat pembayaran sebagai pengganti uang.
  4. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah pengurangan pulsa yang dimiliki oleh pelanggan Live.On.
  5. Tarif berdasarkan pada struktur tarif yang telah diatur oleh pemerintah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tertulis di www.LiveOn.id dan media lainnya.
  6. Pengenaan tarif yang dimaksud adalah penukaran atau pengurangan atau penagihan sisa pulsa pelanggan Live.On.
  7. Live.On berhak untuk mengubah tarif, paket dan program atas produk Live.On tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  8. Live.On memandang pengalaman pelanggan sebagai hal yang penting, oleh karena itu penting bagi Live.On untuk memastikan bahwa semua pelanggan Live.On dapat mengakses atau menggunakan layanan kami. Live. On akan menerapkan Syarat dan Ketentuan untuk memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menikmati layanan Live.On. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk melindungi mereka yang mungkin terpengaruh oleh beberapa pelanggan yang menggunakan layanan atau produk untuk aktivitas lain selain penggunaan yang dimaksudkan atau tidak untuk penggunaan individu. Dalam memastikan semua pelanggan berhak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, semua pelanggan Live.On hanya akan menggunakan layanan atau produk untuk penggunaan pribadi / individual, dan tidak diizinkan untuk:
    1. Mendistribusikan, mengirim atau memposting junk mail, SMS dan pesan multimedia seperti MMS, video, surat berantai, pesan massal yang tidak diminta, spam atau duplikasi atau pesan yang tidak diinginkan (komersial atau non komersial) yang berisi pesan politik, pesan penipuan, menawarkan promosi palsu, iklan promosi, pinjaman keuangan, rekrutmen atau jenis penyalahgunaan pesan lainnya;
    2. Mengirim pesan teks berupa SMS tanpa pandang bulu atau secara serentak ke sejumlah nomor telepon selular dimana pesan teks tersebut tidak untuk penggunaan pribadi dan dimaksudkan untuk tetapi tidak terbatas untuk segala bentuk pesan politik, iklan, penipuan, pemasaran atau tujuan promosi;
    3. Membuat pola panggilan telepon yang tidak biasa yang tidak konsisten dengan penggunaan normal, misalnya, panggilan-panggilan berdurasi pendek ke beberapa nomor dalam waktu singkat atau penyalahgunaan panggilan lainnya;
    4. Mendistribusikan, mengirim, atau memposting materi atau informasi yang tidak pantas, tidak sopan, memfitnah, melanggar, mengandung pornografi, pelecehan, mengancam, melecehkan, melanggar aturan yang berlaku, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan / atau materi atau informasi yang melanggar hukum;
    5. Mengiklankan atau menawarkan untuk menjual atau membeli barang dan jasa untuk tujuan non-personal;
    6. Mendistribusikan surat kepada pihak lain tanpa izin untuk mendistribusi;
    7. Mengumpulkan dan / atau menyebarkan informasi tentang orang lain atau alamat email mereka tanpa persetujuan yang bersangkutan;
    8. Mengirim atau mengunggah informasi atau materi yang mengandung virus, worms, Trojan horses, bom waktu, membatalkan bots atau program lainnya yang berbahaya, merusak atau destruktif;
    9. Menjual atau menyediakan layanan Live.On kepada pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari Live.On;
    10. Menggunakan layanan Live.On dengan perangkat lain selain telepon seluler anda atau cara lain yang berdampak negatif atau mengganggu layanan atau jaringan Live.On;
    11. Menggunakan layanan Live.On yang memiliki pengaruh negatif di jaringan XL atau pengalaman pelanggan menjadi terganggu dalam mengakses layanan Live.On, mengganggu keamanan atau kapasitas jaringan, tidak masuk akal, eksklusif dan mengkontribusi secara tidak proporsional terjadi kongesti, berdampak buruk pada tingkat layanan jaringan atau arus data yang sah, mengurangi kinerja jaringan, menyebabkan gangguan pada jaringan atau pelanggan lain;
    12. Penggunaan layanan Live.On untuk tujuan ilegal, termasuk penggunaan yang melanggar aturan yang berlaku;
    13. Penggunaan layanan Live.On khususnya dengan berbagai cara yang mengalahkan atau menghalangi, mengganggu jaringan atau sistem XL, termasuk tetapi tidak terbatas pada perangkat lunak berbahaya atau “malware” yang dirancang, dengan sengaja atau tidak sengaja, untuk menyusup ke jaringan atau sistem komputer seperti spyware, worms, Trojan horses, rootkits, dan / atau crimewar: serangan “penolakan layanan” terhadap host jaringan atau pengguna individu, dan “spam” atau email komersial yang tidak diminta atau email massal (aktivitas yang memiliki efek memfasilitasi email komersial yang tidak diminta atau email massal yang tidak diminta);
  9. Live.On akan menjaga jaringan dengan upaya terbaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan atau gangguan pada jaringan Live.On sesegera mungkin.
  10. Setiap kartu perdana Live.On memiliki masa aktif yang terbatas. Each Live.On starter pack has a limited active period. Masa berlaku kartu perdana Live.On dimulai saat paket data Live.On diaktifkan. Masa aktif akan mengikuti masa aktif dari paket data Live.On tertentu.
  11. Masa tenggang kartu perdana Live.On adalah 30 (tiga puluh) hari dari tanggal berakhirnya masa aktif. Dengan berakhirnya masa tenggang, Kartu SIM Live.On berikut sisa pulsa dan paket data di dalamnya akan hangus, dan nomor Live.On yang melekat pada Kartu SIM Live.On tidak bisa digunakan kembali.
  12. Pelanggan bertanggung jawab atas Kartu SIM Live.On mereka sendiri dan berkewajiban untuk menjaga kartu SIM di bawah tanggung jawabnya. Semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan kartu SIM Live.On akan menjadi tanggung jawab pelanggan termasuk tunggakan denda dan / atau biaya lainnya, serta pajak yang akan dibebankan ke nomor pelanggan. Pelanggan juga bertanggung jawab untuk biaya jika ada orang lain yang menggunakan kartu SIM.
  13. Pelanggan dapat segera melapor ke Live.On Customer Service melalui telepon atau secara tertulis jika kartu SIM Live.On hilang atau dicuri, dan Live.On akan segera memblokir Kartu SIM Live.On. Setiap biaya atau penggunaan kartu SIM sebelum diterimanya laporan pelanggan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Pelanggan berhak atas penggantian kartu SIM Live.On yang hilang atau rusak dan Live.On berhak untuk membebankan biaya administrasi dan biaya lainnya yang berlaku untuk penggantian kartu SIM Live.On tersebut.
  14. Live.On berhak untuk menangguhkan atau menonaktifkan Live.On / nomor layanan Live.On, mengakhiri kontrak, atau untuk memblokir setiap saat tanpa terlebih dahulu memberi pemberitahuan kepada pelanggan, jika:
    1. Live.On telah mendeteksi adanya gangguan pada layanan Live.On atau pada pelanggan lain yang disebabkan oleh peristiwa sebagaimana dimaksud pada ayat 8 di atas.
    2. Terdapat laporan keluhan dari pelanggan lain terkait gangguan seperti SMS spamming, junk mail, atau penipuan.
    3. Pelanggan telah menggunakan identitas palsu atau identitas yang salah atau menggunakan identitas milik orang lain secara tidak sah.
    4. Pelanggan yang gagal untuk memperbarui paket data mereka dalam jangka waktu sesuai dengan masing-masing paket / program setelah tanggal kadaluarsa.
    5. Ada permintaan dari instansi yang berwenang / pemerintah.
    6. Ada indikasi penyalahgunaan kartu SIM Live.On dengan cara apapun yang berbahaya bagi jaringan Live.On atau pelanggan lainnya.
    7. Pelanggan telah melanggar Syarat dan Ketentuan.
    8. Pelanggan dinyatakan oleh hukum, dalam keadaan bangkrut.
    9. Pelanggan telah meninggal dunia (dengan permintaan ahli waris).
  15. .Live.On tidak bertanggung jawab atas klaim, kewajiban dan / atau kompensasi yang terkait dengan penggunaan kartu SIM atau layanan Live.On, terhadap kerusakan yang terjadi sebagai hasil dari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, terjadinya Force Majeure, penggunaan jaringan tetap atau infrastruktur atau perangkat lain yang berkaitan dengan layanan yang disediakan, untuk cedera fisik, penyakit, risiko kesehatan atau kerusakan lain yang terjadi kepada pelanggan atau kepada orang lain. Jika ada perselisihan antara Live. On dan pelanggan, para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  16. Migrasi kartu SIM Live.On akan dilakukan oleh Live.On setelah semua persyaratan pelanggan telah dipenuhi.
  17. Syarat dan Ketentuan dapat diubah oleh Live.On setiap saat, dimana perubahan tersebut akan diinformasikan di www.LiveOn.id atau media lainnya.
  18. Dengan mengakses dan / atau berlangganan layanan yang terdapat di situs, anda telah menyetujui untuk tunduk pada layanan Syarat dan Ketentuan dan anda telah menyetujui untuk menggunakan layanan sesuai dengan hukum yang berlaku dan peraturan di Indonesia. Jika anda tidak ingin mematuhi layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs, anda dilarang menggunakan atau mengakses layanan yang terdapat di situs. Live.On dapat mengubah layanan Syarat dan Ketentuan setiap saat dan perubahan ini akan berlaku saat perubahan tersebut diposting di situs. Dengan menggunakan layanan yang terdapat di situs berarti anda memiliki perjanjian antara anda dan Live. On, dan anda perlu untuk mempelajari layanan Syarat dan Ketentuan secara berkala dengan mengakses situs ini.
  19. Penggunaan anda pada situs ini harus mematuhi hukum dan peraturan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda menjamin bahwa anda hanya akan menggunakan situs dan layanan yang terdapat di situs sesuai dengan Syarat Penggunaan dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan dan / atau sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Anda setuju untuk membebaskan dan / atau melindungi Live.On dari semua klaim atau klaim dari pihak lain tetapi tidak terbatas pada hal-hal yang mungkin terjadi sehubungan dengan (1) penggunaan anda pada situs dan / atau layanan yang terdapat di situs; dan / atau (2) pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan pada situs dan / atau layanan Syarat dan Ketentuan yang terdapat di situs tersebut.
  20. Layanan Internasional Roaming di luar Indonesia tersedia di negara-negara tertentu. Live.On berhak atas kebijaksanaan Live.On untuk menentukan pelanggan yang memenuhi syarat untuk Layanan Internasional Roaming tersebut.
  21. Situs ini mungkin menyediakan link ke situs pihak lain. Link yang dimaksud tidak menunjukkan bahwa Live.On setuju dan bertanggung jawab atas konten situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Live.On dengan ini tidak bertanggung jawab atas konten atau materi yang tersedia pada situs pihak lain tersebut