HAI,
KAMI SIAP
MEMBANTU

Hubungi
Kami

Live chat di aplikasi Live.On

Senin-jumat: 08.00-23.00 WIB

Sabtu-Minggu & Hari Libur Nasional:
08.00-20.00 WIB

Live chat di aplikasi Live.On

atau gunakan fitur Web Chat.

Tinggalkan pesanmu di sini,

kami akan balas segera.

Atau hubungi XL

Call Center di 817.

Tinggalkan pesanmu di sini,

kami akan balas segera.

XL Call Center 817

PERTANYAAN
PALING UMUM

Kartu SIM Live.On dapat dipesan di website atau aplikasi Live.On, serta Shopee. Berikut adalah tahapan untuk memesan kartu SIM Live.On di website kami:

  1. Kunjungi halaman Produk,  pilih paket yang kamu mau dan klik ‘Beli paket’. 
  2. Masukkan kode promo jika ada untuk dapatkan potongan diskon.
  3. Tambahkan Add-On pilihanmu jika ada. 
  4. Pilih nomor kamu. 
  5. Isi data diri untuk membuat akun. 
  6. Isi data pengiriman dan pilih Slot waktu pengiriman. 
  7. Periksa lagi detail pesanan kamu dan pilih metode pembayaran. 
  8. Selesaikan pembayaran.

BOOM – kartu SIM kamu segera dikirimkan. Kamu bisa melacak status pengiriman dari aplikasi Shopee.

Emergency Quota terdiri dari 3GB bonus data dengan kecepatan terbatas (128kbps) yang akan aktif saat kamu menghabiskan kuota datamu selama paket masih aktif. Jadi, nggak usah takut terputus koneksi internet.

Untuk kembali menikmati koneksi internet berkecepatan maksimal, aktifkan 1-5GB Data Add-On di aplikasi.

Klik aja tombol biru bertuliskanPerbarui Paket” di sebelah informasi masa berlaku paket yang ada di dasbor aplikasi. Kamu akan diarahkan ke halaman ecomm Live.On untuk melakukan pembelian.

  1. Pilih paket pilihan kamu.
  2. Pilih Add-On pilihan kamu. 
  3. Konfirmasi ringkasan pesananmu dan selesaikan pembayaran.
  4. BOOM! Paket bulananmu akan langsung diperbarui setelah pembayaran terverifikasi.

Kamu tetap bisa internetan walau kuotamu habis berkat Emergency Quota yang sudah termasuk di paket bulanan Live.On. Saat kuota habis, 3GB Emergency Quota akan segera aktif walau dengan kecepatan terbatas 128kbps.

Kamu akan bisa mendapatkan lebih banyak Data, Call, atau SMS dengan mengaktifkan Paket Add-On pilihanmu.

Layanan kami memiliki Masa Tenggang tiga puluh (30) hari mulai dari tanggal kadaluarsa paket data bulanan kamu. Kamu nggak lagi dapat menggunakan layanan panggilan keluar dan mengirim SMS tetapi masih dapat menerima keduanya. Dari sisi data, kamu masih akan terhubung dengan kuota data terbatas 150MB dengan kecepatan maksimal. Lebih dari cukup untuk kamu memperbarui paket.

Kalau kamu masih nggak memperbarui paket setelah masa tenggang selesai, dianggap bahwa akun kamu Dinonaktifkan, artinya kamu nggak bisa lagi menerima panggilan dan SMS yang masuk. Kalau kamu masih nggak memperbarui paket setelah Periode Nonaktif selesai (90 hari setelah masa paket berakhir), kamu dianggap sudah menghentikan layanan dan nomormu akan hangus.

MAU LIHAT FAQ
SELENGKAPNYA?